Search

Man City Ditahan Imbang Wolverhampton di Babak Pertama

Man City Ditahan Imbang Wolverhampton di Babak Pertama

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester City bermain imbang tanpa gol saat menjamu Wolverhampton Wanderers di babak pertama pada pekan kedelapan Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu (6/10) waktu setempat.

Manajer Man City, Pep Guardiola kembali melakukan rotasi pemain di laga ini. Gelandang serangan Bernardo Silva ditempatkan di bangku cadangan sedangkan Kevin De Bruyne tidak masuk skuat karena terkendala cedera.

Ketiadaan dua pemain ini rupanya cukup memengaruhi agresivitas tuan rumah dalam membangun serangan untuk membobol gawang Wolverhampton. Terbukti beberapa upaya yang dilakukan The Citizens selalu bisa digagalkan pertahanan tim tamu.

Peluang memang sempat didapat Man City melalui upaya Riyad Mahrez tetapi tendangan winger asal Aljazair itu masih diblok pemain Wolverhampton. Tim tamu pun bukan tanpa peluang karena ada momen mencetak gol dari Patrick Cutrone maupun Raul Jimenez yang masih belum membuahkan gol.
[Gambas:Video CNN]
Upaya Cutrone yang sudah berhadapan satu lawan satu dengan Ederson masih belum menemui sasaran. Sedangkan tembakan keras Jimenez bisa digagalkan pemain belakang Man City.

Man City lebih leluasa menyerang memasuki pertengahan babak pertama. Peluang didapat Sterling pada menit ke-33 lewat tembakan ke arah pojok kiri gawang yang masih bisa digagalkan Rui Patricio.

Man City Ditahan Imbang Wolverhampton di Babak Pertama
Sepuluh menit jelang akhir babak pertama, Man City semakin rajin melancarkan serangan ke pertahanan Wolverhamtpon. Namun koordinasi pertahanan Wolves masih solid untuk menghalau peluang tuan rumah.

Satu peluang pun kembali didapat Kyle Walker jelang akhir babak pertama. Tendangan spekulatif Walker dari luar kotak penalti ke arah pojok gawang masih bisa diamankan Rui Patricio.

Hingga akhir babak pertama tidak ada gol yang bisa diciptakan kedua tim. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Susunan pemain

Manchester City (4-3-3): Kyle Walker, Nicolas Otamendi, Fernandinho, Joao Cancelo; Ilkay Gundogan, Rodri, David Silva; Riyad Mahrez, Sergio Aguero, Raheem Sterling

Wolverhampton Wanderers (3-5-2): Rui Patricio; Romain Saiss, Conor Coady, Willy Boly; Adama Traore, Leander Dendoncker, Ruben Neves, Joao Moutinho, Ruben Vinagre; Raul Jimenez, Patrick Cutrone

(jal)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Man City Ditahan Imbang Wolverhampton di Babak Pertama"

Post a Comment

Powered by Blogger.