Search

Berambut Pendek Vanesha Prescilla Tampil Fresh Dengan Gayanya yang Minimalis

Bintang.com, Jakarta Vanesha Prescilla aktris yang naik daun sejak membintangi film layar lebar berjudul Dilan, banyak yang menggemari perempuan berkulit putih ini. Namun tidak sedikit juga netizen yang mengomentari negatif penampilan perempuan cantik ini.

Vanesha memiliki daya tarik tersendiri, di usianya yang masih muda penampilannya sukses mencuri perhatian. Gayanya yang kekinian sering dijadikan inspirasi anak-anak millenials. Mix and match ala Vanesha terlihat modern dengan gayanya yang simple.

Daily wear yang dipakai Vanesha pun terlihat tidak monoton dan terkesan minimalis. Sehingga cocok dijadikan inspirasi untuk pakaian ke kampus atau jalan-jalan diakhir pekan.

Adik Sissy Priscillia tersebut kini tampil fresh dengan rambut yang dipotong diatas bahu atau pendek. Penampilan yang sweet ala Vanesha diaplikasikannya untuk sehari-hari.

Vanesha Prescilla yang kini tengah menempuh pendidikan di universitas Australia, tampil cantik dan menarik dengan pilihan pakaian yang membuatnya tampil on-point.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berambut Pendek Vanesha Prescilla Tampil Fresh Dengan Gayanya yang Minimalis"

Post a Comment

Powered by Blogger.