Search

Dulu dan Kini: Sudah Tak Seksi, Nikita Mirzani Sekarang Tampil Santun Pakai Hijab

Bintang.com, Jakarta Sejak kemunculannya menjadi selebriti nama Nikita Mirzani dikenal dengan image yang negatif, dengan memakai pakaian seksi sehingga tampilannya tersebut terlihat vulgar. Itulah gambaran seorang Nikita yang melekat hingga saat ini.

Mulai dari outfit sehari-hari hingga saat tampil di depan publik maupun layar televisi sebagai entertainer, Niki yang merupakan sapaannya lekat dengan ikonik gaya seksinya. Perempuan dua anak ini tidak malu untuk menunjukkan pose seksinya.

Dengan mengenakan busana yang terbuka yang membentuk tubuhnya dan malah memakai bahan yang transparan. Sehingga tidak heran bila netizen suka mengomentari Niki.

Tak hanya itu saja, perempuan yang sedang mengajukan perceraiannya dengan Dipo Latief ini juga pernah melakukan sesi foto toples. Dengan mengenakan outfit yang tembus pandang.

Namun dari semua penampilannya tersebut kini semua berubah total seratus delapan puluh derajat. Sekarang tampilan Nikita Mirzani sangat tertutup dan terlihat santun. Flasback lagi yuk perubahan gaya Niki yang dulu, simak di bawah ini.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dulu dan Kini: Sudah Tak Seksi, Nikita Mirzani Sekarang Tampil Santun Pakai Hijab"

Post a Comment

Powered by Blogger.