Search

Jennifer Lopez 5 Kali Tunangan, Netizen Julid Koleksi Cincin Miliarannya

Suara.com - Jennifer Lopez 5 Kali Tunangan, Netizen Julid Koleksi Cincin Miliarannya.

Melalui unggahan di Instagram Jennifer Lopez mengumumkan pertunangannya dengan Alex Rodriguez. Foto itu memperlihatkan jari manis yang dihiasi cincin berlian.

Ungghan tersebut langsung mendapat sambutan meriah dari penggemar. Fokus netizen pun langsung mengarah ke berlian yang dipakai oleh Jennifer Lopez, netizen yakin jika harganya pasti ‘selangit’.

Dilansir dari Elle, Ira Weissman, pakar perhiasan The Diamod Pro menaksir harga cincin tersebut setara Rp 71,5 miliar. Masuk akal, mengingat besarnya berlian yang menghiasi cincin.

Menelisik kembali kisah cinta Jennifer Lopez, diva cantik itu sudah pernah tunangan 4 kali sebelumnya. Semuanya tersemat cincin berlian.Dilansir dari berbagai sumber, inilah deretan cincin tunangan Jennifer Lopez.

Tahun 1997, Jennifer Lopez menikah dengan pengusaha restoran Ojani Noa. Dalam pertunangan pertamanya, Jennifer Lopez menerima cincin berbentuk Pear senilai ratusan ribu dollar. Sayang pernikahannya tidak samapai menginjak usia 2 tahun.

Kemudian pada 2001, Jennifer Lopez kembali menikah. Kali ini dancer bernama Cris Judd yang melamarnya dengan cincin tunangan emerald senilai ratusan ribu dollar. Lagi-lagi pernikahannya hanya berlangsung singkat, tak sampai satu tahun.

Dengan cincin senilai Rp 35 miliar, Jennifer Lopez dan Ben Affleck pernah bertunangan di tahun 2002.. Sayangnya, 4 hari sebelum menikah, keduanya malah bubar.

Di antara sekian banyak pengalaman putus nyambung, pernikahan Jennifer Lopez bersama Marc Anthony adalah yang paling awet. Mereka menikah tahun 2004 dan cerai tahun 2014. Saat bertunangan, Marc memberikan cincin tunangan berlian besar senilai Rp 57 miliar untuk Jennifer Lopez. (Rima Suliastini)

Let's block ads! (Why?)


Suara.com - Lifestyle
https://ift.tt/2TFMxRL
March 12, 2019 at 04:20PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jennifer Lopez 5 Kali Tunangan, Netizen Julid Koleksi Cincin Miliarannya"

Post a Comment

Powered by Blogger.