Search

Peluang Mane Cetak Rekor di Laga Perdana Liga Inggris

Peluang Mane Cetak Rekor di Laga Perdana Liga Inggris

Jakarta, CNN Indonesia -- Sadio Mane punya peluang bagus untuk menyamai rekor sebagai pemain yang sanggup mencetak gol di laga pembuka Liga Inggris dalam empat musim beruntun.

Mane selalu mencetak gol di tiga musim sebelumnya. Dengan catatan itu, ia berpeluang menyamai rekor Teddy Sheringham sebagai satu-satunya pemain yang selalu mencetak gol di laga pembuka pada empat musim beruntun.

Peluang untuk menyamai rekor Sheringham terbuka lebar lantaran di atas kertas Liverpool punya kualitas di atas Norwich.

Dari segi head to head, Liverpool juga tak terkalahkan dalam 12 laga terakhir melawan Norwich dengan rincian 10 kali menang dan hanya dua laga yang berakhir imbang.

Peluang Mane Cetak Rekor di Laga Perdana Liga InggrisLiverpool berambisi besar untuk jadi juara Liga Inggris. (REUTERS/David Klein)
Selain itu, Liverpool juga tak terkalahkan dalam enam laga pembuka terakhir lewat rincian lima kemenangan dan satu hasil imbang.

Sebaliknya, Norwich jadi tim yang punya rekor buruk perihal laga pembuka. Norwich hanya sekali menang dalam laga pembuka di 16 musim terakhir.

Liverpool datang ke Liga Inggris musim ini dengan tekad mengakhiri puasa gelar. The Reds terakhir kali juara Liga Inggris pada 1990.

Peluang Mane Cetak Rekor di Laga Perdana Liga Inggris

Status runner up Liga Inggris plus juara Liga Champions musim lalu jadi modal berharga dan meningkatkan kepercayaan diri Liverpool. (ptr/jal)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Peluang Mane Cetak Rekor di Laga Perdana Liga Inggris"

Post a Comment

Powered by Blogger.